Juli 2017

Kerjasama Pengabdian Internasional 2017 bersama NIA Korea Selatan

No comments

Bulan juli ini Sekolah Tinggi Teknologi Garut kembali menerima empat orang mahasiswa Korea Selatan yang akan menjalankan kesepakatan kerjasama antara Sekolah Tinggi Teknologi Garut dengan NIA (National Information Society Agency) Korea Selatan. Kerjasama tersebut berbentuk pelatihan TIK dasar dan android yang dilaksanakan selama satu bulan dari tanggal 17 Juli sampai dengan 11 Agustus 2017. Kegiatan tersebut melibatkan dosen Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut selaku koordinator relawan di Garut dan mahasiswa selaku pendamping relawan. 

Kerjasama dengan NIA terkait relawan TIK ini sudah keempat kalinya, yakni tahun 2012, 2013, 2014, dan 2017. Kegiatan pelatihan dan pertukaran budaya dipusatkan di Area 306. Di penghujung waktu, keempat Korea IT Volunteers ini diajak berkunjung ke sekolah untuk memberikan literasi digital kepada para siswa. Semua kegiatan tersebut dibiayai oleh NIA. Menjelang kepulangannya, KIV menyerahkan bantuan perangkat mewakili NIA kepada koordinator relawan. 
adminKerjasama Pengabdian Internasional 2017 bersama NIA Korea Selatan
read more

Pengganti Bidik Misi

No comments


PENGUMUMAN


Sehubungan dengan adanya mahasiswa bidik misi yang mengundurkan diri,maka dari itu program studi membuka lowongan untuk 1 orang sebagai pengganti penerima beasiswa bidikmisi tersebut, dengan ketentuan:

1. Mahasiswa Prodi Informatika angkatan 2016;
2. Memenuhi syaratsebagai penerima bidik misi
2. Mengisi Formulir dan Persyaratan dengan surat rekomendasi sekolah dapat menyusul (Formulir dan Persyaratan dapat didownload di bawah)

adapun jadwal-jadwal penting:

Jadwal pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Juli 2017. 
Tes tulis dan wawancara tanggal 1 Agustus 2017. 
Survei tanggal 2-6 Agustus 2017. 
pengumuman tanggal 9 Agustus 2017.


Download Formulir dan Persyaratan di sini:

1. Ketentuan dan Peryaratan
2. Formulir Pendaftaran

adminPengganti Bidik Misi
read more